Say Hi !!

18 Sep

Hai,
Perkenalkan aku Herwin Ayu Retno Mumpuni, panggil aja Puni🙂
Aku siswi SMA Negeri 1 Temanggung, kelas 11 IPS 3 (SOLUSI)
Sempet bingung saat dapet tugas bikin blog, ribet amat,
Tapi ternyata setelah udah tau jadi ketagihan ngadepin blog ini😀
Bingung ini mau ngomong apa lagi ^^,
Oh iya aku nulis halaman ini malem malem sambil ngantuk ngantuk,
Hehe maklumlah gampang ngantuk alias gampang banget ngeboo :p
Hem ham hem, oh ya tau tau tau nulis apa lagi ni..
Kata temen-temen aku stress soalnya suka ketawa mulu #tapi itu hanya presepsi mereka aja, soalnya aku emang gitu kan aku cewek ceria haha😀
Ada juga beberapa yang bilang kalau aku holo, lemot gitu deh
Tapi mau gimana lagi emang gitu aku orangnya hehe :p
Udahlah ngantuk, udah 5watt ni mata..
Intinya salam kenal aja ya, selamat datang juga di blog aku ini🙂

#sekalian promosi follow twitter ku @punimumpuni

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Erdina Astri Damayanti

One Of Directioners

hellowqiiky

Brevity is the soul of wit.

AJI'S BLOG

Menjelajahi Alam dan Sejarah

gumay23

defeat is a victory that delayed

nadiakristiani21

Sebab segala sesuatu telah di rancang sesuai dengan rencana-NYA dan bukan rencana kita

It's MAZAYA :)

i was encanted to meet you,

Chacaglory

I am not the best but I am try to do the best

Ratna Malisa

Always positive thinking make we enjoy our life

Pandalism

Ingridients : 70% waters, 30% talents | fatmaworld.blogspot.com

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d blogger menyukai ini: