Share this Music

21 Sep

videokeman mp3
My Immortal – Evanescence Song Lyrics

Sherina-Jagoan

20 Sep

Dia pikir
Dia yang paling hebat
Merasa paling jago
Dan paling dahsyat
Dia memang jago
(Ayam jago…kukuruyuk…petok…petok….hahahha)
Dia memang kuat
(tapi dijegal cewek jatuh…hahahaha)

Sadam dkk:
Dia pikir
Dia yg paling hebat
Merasa paling pintar
Dan paling kuat
Dia memang pintar..
(Pintar ngibul..hahaha)
Dia memang kuat
(kuat makannya alias rakus..hahahaha)

Sherina:
Yang namanya jagoan harus membela yang lemah
Sadam:
(Yang namanya jagoan biasanya nggak pakai rok..)

Sherina :
Yg namanya jagoan harus rela berkorban
Sadam dkk:
(Yg namanya jagoan biasanya nggak pakai perban…)

 

source: nugsong.wordpress.com/category/indonesia/sherina/

Kuis Sahabat yang Cocok Buat Kamu

20 Sep

Seberapa dekatkah kamu dengan sahabatmu?  Jawablah kuis dibawah ini!

 

  • Apa yang kamu lakukan jika sahabatmu ulang tahun?
  1. Memberi sebuah kado yang  mewah
  2. Menghabiskan waktu bermain bersamanya
  3. Mempersiapkan sebuah pesta kejutan
  • Liburan yang gimana yang kamu suka?
  1. Berkemah bersama sahabat
  2. Pergi ke pantai bersama sahabat
  3. Tinggal disebuah hotel yang mewah
  • Apa hal menyenangkan yang biasa kamu lakukan bersama sahabat?
  1. Naik gunung bersama sahabat
  2. Olahraga air seharian bersama sahabat
  3. Pergi ke pesta
  • Suka bersahabat dengan orang yang gimana?
  1. Pemberani dan setia
  2. Ceria dan selalu berfikir positif
  3. Sangat perhatian dan ramah

 

 

Jawaban terbanyak 1:

Kalian berdua sangat menyukai alam. Kalian senang berjalan-jalan menikmati udara segar. Kalian juga pemberani dan teman yang bisa dipercaya.

Jawaban terbanyak 2:

Cinta pada laut dan pantai. Kalian berdua juga punya sifat periang. Kalian akan menemukan banyak saat yang menyenangkan.

Jawaban terbanyak 3:

Kalian berdua sangat kompak kalau sedang menyiapkan pesta. Kalian berdua memang suka kemewahan, tapi juga penuh perhatian.

 

*jangan terlalu percaya dan yakin, ini cuma iseng :D

Ada apa dengan hari ini…?

20 Sep

Rabu, 19 September 2012 pagi-pagi benar tepat jam 05.16 Lisa teman sebangku ku sms nyuruh aku buat dateng pagi. Tanpa berpikir panjang apa maksud sms si Lisa tadi, dengan holonya aku langsung berangkat sekitar pukul 06.15. Bisa kebayangkan apa pikiran tetangga-tetanggaku yang kebetulan lagi di depan rumah ngliat aku berangkat sekolah sepagi itu, padahal kalau pakai sepeda motor nggak ada 5menit dari rumahku sampai sekolah. Pasti pikiran mereka dikira aku belum ngerjain pr atau apalah. Nah, sampai dikelas yang dateng baru 2anak yaitu si Herlambang dan si Ester. Aku langsung menaruh tasku, dan menunggu Lisa yang tadi menyuruhku dateng pagi. Eh nggak taunya si Lisa dateng hampir bel masuk kelas. Setelah aku tanyain ternyata Lisa nyuruh aku dateng pagi cuma buat mau tanya tugas, yang banyak juga temen-temen sekelas belum paham dengan materi itu termasuk aku. Setelah pelajaran itu ternyata bahasan yang kemarin belum pada paham nggak dibahas lagi, intinya percumah aku dateng pagi, buat tanya-tanya tugas itu :(

Siang harinya aku pengen ngopy video-video baca berita (tugas b.indonesia), aku pengen ngliat video punyaku. Akhirnya aku ngopy semua video-video itu, tapi ternyata flash disk ku penuh nggak cukup lalu sebagian aku hapus. Setelah dicopy aku lihat video-video itu, aku cari punyaku. Ternyata videoku nggak ada, jadi percumahlah aku ngehapus sebagian fileku :(

13.30 saatnya pulang sekolah, tapi aku belum pulang soalnya aku ikut ekstrakulikuler KIR. Ekstra KIR dimulai jam 14.00 tapi aku dan beberapa temanku telat masuk ekstra.  Baru aja aku masuk ruangan ekstra KIR, aku ngliat jam tanganku ternyata udah jam 15.30. Aku lupa kalau ada jadwal les jam 14.30 lalu aku langsung izin ke guru pembimbing KIR untuk les. Sampai di tempat les malu banget soalnya udah telat  1jam buat les yang gelombang pertama. Les pun dilanjutin pada gelombang kedua, yaitu mata pelajaran ekonomi. Saat les berlangsung guru yang mengajar menyelingi dengan beberapa tebak-tebakan konyol. Tapi apa yang terjadi, ya kayak biasa temen-temen lain udah pada ketawa, sedang aku holo bingung sendiri. Suara bel terdengar saat tepat jam 17.45 aku langsung pulang, dengan rasa lelah dan capek. Dijalan aku ngrasa dingin banget, eh baru nyadar kalau aku lupa nggak bawa jaket (ketinggalan) :(

Aaaaa sumpah ini hari kenapa gini banget, capek banget, ngantuk badai lagi. Ya udah segini aja curcolnya, kalau nggak nyambung ya disambung-sambungin soalnya aku juga nggak mudeng ni crita apaan. Mungkin ini bisa disebut crita “Oblok-oblok” ngutip kata-katanya Mbus :D

Kejutan buat Ariya dan Kadir

20 Sep

18 September 2012, ulang tahun si Ariya (ketua kelas 11 IPS 3)

Hari itu pelajaran berlangsung seperti biasa  *jiah formal amat :D

Aku sama anak-anak sos 3 udah ngrencanain acara buat ngerjain si Ariya sama Kadir.

Rencana udah kesusun rapi, roti tart, dan 2 buah kado special buat Ariya sama Kadir.

15menit terakhir sebelum jam pelajaran akuntansi berakhir, kita siap-siap ambil posisi.

Kiki masuk kelas tiba-tiba dengan membawa tart dan kita yang lain menyanyi lagu “Happy Birthday” buat mereka berdua.

Ariya dan Kadir keliatan kaget banget, tampang holo langsung nempel dimuka mereka hhe -,-v

Mereka berdua langsung maju kedepan, sebelum tiup lilin mereka berdua ngucapin makasih ke kita-kita.

Setelah itu mereka tiup lilin bareng, potong kue bareng, suap-suapan bareng, buka kado bareng  *so sweet (/.\)

Rencana nyiram air, naburin tepung, dan nyeburin ke kolam juga kelaksana. Mereka berdua jadi bau amis  *iyuuh badai :D

Sebenernya yang ulang tahun 18 September si Ariya, tapi emang ngerjainnya digabungin ma Kadir yang ulang tahunnya udah lebih dulu di bulan Agustus.

Udah ahh segini aja ceritanya, Selamat ulang tahun Ariya yang ke 16 dan juga Kadir yang ke 17. Sukses selalu buat kalian teman :)

Taut

video balita lucu

18 Sep

video balita lucu

Lihat video balita lucu. Klik Here !!

Say Hi !!

18 Sep

Hai,
Perkenalkan aku Herwin Ayu Retno Mumpuni, panggil aja Puni :)
Aku siswi SMA Negeri 1 Temanggung, kelas 11 IPS 3 (SOLUSI)
Sempet bingung saat dapet tugas bikin blog, ribet amat,
Tapi ternyata setelah udah tau jadi ketagihan ngadepin blog ini :D
Bingung ini mau ngomong apa lagi ^^,
Oh iya aku nulis halaman ini malem malem sambil ngantuk ngantuk,
Hehe maklumlah gampang ngantuk alias gampang banget ngeboo :p
Hem ham hem, oh ya tau tau tau nulis apa lagi ni..
Kata temen-temen aku stress soalnya suka ketawa mulu #tapi itu hanya presepsi mereka aja, soalnya aku emang gitu kan aku cewek ceria haha :D
Ada juga beberapa yang bilang kalau aku holo, lemot gitu deh
Tapi mau gimana lagi emang gitu aku orangnya hehe :p
Udahlah ngantuk, udah 5watt ni mata..
Intinya salam kenal aja ya, selamat datang juga di blog aku ini :)

#sekalian promosi follow twitter ku @punimumpuni

Erdina Astri Damayanti

One Of Directioners

hellowqiiky

Brevity is the soul of wit.

AJI'S BLOG

Menjelajahi Alam dan Sejarah

gumay23

defeat is a victory that delayed

nadiakristiani21

Sebab segala sesuatu telah di rancang sesuai dengan rencana-NYA dan bukan rencana kita

It's MAZAYA :)

i was encanted to meet you,

Chacaglory

I am not the best but I am try to do the best

Ratna Malisa

Always positive thinking make we enjoy our life

Pandalism

Ingridients : 70% waters, 30% talents | fatmaworld.blogspot.com

WordPress.com News

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.